Thursday, 24 August 2017

FPI: Ledakan Mobil untuk Habib Rizieq?

FPI: Ledakan Mobil untuk Habib Rizieq?

Jakarta, Swamedium.com — Teror berupa pembakaran mobil yang berisi jeriken BBM terjadi saat berlangsungnya tabligh akbar Front Pembela Islam (FPI) di Sekretariat DPD FPI DKI Jakarta, Minggu (16/4) sekira pukul 01.00 WIB.

Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang hadir malam itu, mengatakan ini adalah bentuk teror kepada umat Islam menjelang Pilkada DKI.

“Habib Rizieq, Habib Muhsin Alatas, Panglima LPI, laskar FPI tetap di lokasi untuk menjaga umat Islam agar tidak terprovokasi,” ujar sumber swamedium.com, Minggu (16/4).

Dari penuturannya, disebutkan ada 3 mobil yang sepertinya sudah disiapkan untuk diledakkan. Mobil tersebut diparkir bersamaan dengan kendaraan jamaah. Hal ini sekaligus mengoreksi informasi sebelumnya yang menyebutkan ada 2 mobil.

Menurutnya, 1 mobil sudah terbakar dan meledak demgan kondisi tidak bisa dikenali jenis mobilnya. 2 mobil lagi, masing-masing Kijang Kapsul B 7208 EQ warna hitam dan Kijang Grand B 1552 AH warna biru berisi 4 buah jerigen berukuran besar gagal meledak karena ditinggal pengemudi yang diduga sebagai pelaku.

Sementara setelah ditunggu hampir 3 jam, satuan Gegana Polri akhirnya tiba di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian. (ls)

Related posts

Comments on swamedium (4)

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()