Thursday, 25 May 2017

Terjadi Ledakan Mobil Dekat Lokasi Tabligh Akbar Habib Rizieq di Cawang

Terjadi Ledakan Mobil Dekat Lokasi Tabligh Akbar Habib Rizieq di Cawang

Jakarta, Swamedium.com — Terjadi mobil terbakar yang menghanguskan sebuah mobil minibus di Cawang, Jakarta Timur.

Mobil minibus Toyota Kijang berwarna hitam dengan plat nomor B 7208 EQ terbakar dan mengeluarkan ledakan kecil di dekat lokasi tabligh akbar Front Pembela Islam (FPI) di Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/4).

Dari sumber swamedium.com, membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan sejak awal, Laskar FPI dan jamaah yang berada di lokasi sudah menaruh curiga dengan keberadaan mobil Kijang tersebut yang berisi jeriken yang memuat bahan bakar mesin (BBM).

Tak berapa lama, mobil pun terbakar dan menimbulkan ledakan-ledakan kecil. Kepanikan sempat terjadi, karena posisi mobil yang mengarah ke lokasi jamaah yang sedang berkumpul.

Berikut pesan yang masuk ke redaksi swamedium.com:

Teror terhadap AL-HABIB MUHAMMAD RIZIK SYIHAB

PENTING GENTING :
Awas … ada mobil di atas jembatan Cawang tanpa penumpang meledak kebakar lalu neluncur menggelinding mundur ke arah jama’ah Tabligh Akbar Habib Rizieq.

Sàat ini masih ada dua mobil di atas jembatan Cawang yg berisi banyak drigen bensin,

dicurigai ada bom. Jama’ah sdh siaga menjaga jarak, di khawatirkan kedua mobil akan diledakkan dan kebakar lalu meluncur lagi ke arah jama’ah. Habib Rizieq saat ini ada di arah jembatan bersama laskar.

Polisi sejak ada ledakan tadi belum ada yg tiba satu pun. Doakan. (ls)

Related posts

Leave a Reply

5 Comments

  1. aurelina

    Pasti pelakunya org yg suka ngadu domba dan pengen adanya perpecahan deh biar pada ribut trs ngambing hitamin satu org atau satu kelompok bahkan polisi jadi kambing hitam kasian bgt pelakunya gak ada kerjaan

    Reply
  2. Ilham

    Maksud comen diatas mengkait2 kan kejadian ga jelas.. apa keterkaitan inul ga berekapreai sedang yang lain tangamnya mwnunjukan tiga jari yg artinya anis sandi.. ya karna ada Anis Baswedan dam inul pendukung pasalaon No. 2. .. Faham ga sih..
    Sya juga ga faham ..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *