Saturday, 22 July 2017

Sopir Sedan Tabrak Pengemudi Gojek Hingga Tewas

Sopir Sedan Tabrak Pengemudi Gojek Hingga Tewas

Tangerang, Swamedium.com – Polisi mengamankan pengemudi sedan Mazda B 1643 CKY yang menabrak pengemudi Ojek Online hingga tewas. Sopir itu belakangan diketahui seorang mahasiswa perguruan tinggi ternama di Tangerang.

“Inisialnya AM, warga Cluster Primer Residence, Kota Tangerang. Usianya 17 tahun sebagai mahasiswa,” Kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin seperti dilansir poskota, Jumat (21/4).

Hedwin menjelaskan, saat tabrakan, sedan hitam itu berpenumpang empat orang.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Pengendara dan kendaraannya sudah diamankan di Mapolsek Pagedangan,” ucapnya.

Akibat sopir sedan menabrak pengemudi ojek online itu, Budiyanto Lado (45), pengemudi Go-Jek, harus kehilangan nyawa-nya.

Korban tewas seketika diduga karena kecepatan tinggi dari sedan yang disopiri AM. Hal ini terlihat dari kondisi korban yang sangat mengenaskan, cedera di kepala dan patah-patah hampir di sekujur tubuh.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Foresta BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Ketika itu, pria warga Koja, Jakarta Utara ini tengah mengantar paket atau Go-Send.

“Pengendara motor lagi putar arah, kemudian pengemudi mobilnya menabrak dengan kecepatan tinggi,” kata Andika, salah satu warga sekitar.

Akibat insiden tersebut mobil Mazda ini rusak parah. Begitu pun dengan sepeda motor yang dikemudikan korban. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *