Thursday, 24 August 2017

18 Tempat Hiburan Malam Langgar Aturan Selama Ramadhan

18 Tempat Hiburan Malam Langgar Aturan Selama Ramadhan

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com.— Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Selasa (6/6) kemarin melakukan pendataan terhadap sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Adapun dalam kegiatan yang digelar itu, ditemukan sejumlah pelanggaran.

“Ada sekitar 490 yang dilakukan pendataan atau pengecekan, ada 18 lokasi yang kita temukan melakukan pelanggaran,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/6).

Argo mengungkapkan, pelanggaran yang ditemukan antara lain, tidak adanya surat izin usaha dan menyalahgunakan tempat usaha yang tidak semestinya.

“Oleh pemda, ada yang dilakukan pencabutan surat izin, dicabut karena tidak sesuai peruntukkannya, dia belum melakukan perizinan mengadakan kegiatan,” ungkap mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

“Sesuai dengan perda tidak diperkenankan membuka seperti bar menjelang H-1 itu kita berikan teguran pemerintah daerah dan juga ada karena melebihi batas jam yang diberlakukan sesuai dengan aturan pemerintah daerah,” imbuhnya. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()