Saturday, 25 November 2017

Hari ini Sandiaga Buka Puasa Bersama KADIN dan Presiden Jokowi

Hari ini Sandiaga Buka Puasa Bersama KADIN dan Presiden Jokowi

Foto: Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Memasuki hari ke-12 di bulan Ramadhan, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno terjadwal akan menghadiri sejumlah agenda.

Juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak mengatakan, Sandi akan berbuka puasa bersama KADIN dan Presiden Joko Widodo. Buka puasa bersama dilakukan di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (7/6).

“Bang Sandi akan buka puasa bersama KADIN dan Presiden Joko Widodo,” kata Naufal.

Sebelum buka puasa bersama di sore hari, mantan Ketua Umum HIPMI ini mengawali agenda dengan menghadiri Seminar Nasional PP Muhammadiyah di lokasi Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta di Ciputat.

Usai menghadiri Seminar Nasional PP Muhammadiyah, Sandiaga akan melakukan Live Skype pemateri Garasi Inspirasi Mental Wirausaha di Era Globalisasi. Sebagai pengusaha yang sukses dan mapan, Sandi selalu menularkan semangat wirausaha. Hal itu dilakukan Sandi di berbagai kesempatan seperti bertemu warga, seminar atau diskusi.

“Bang Sandi memberi inspirasi mental menjadi wirausaha sukses di era globalisasi melalui live skype,” ujar pria yang juga akrab disapa Firman ini.

Agenda selanjutnya, selain menghadiri buka puasa bersama KADIN dan Presiden Joko Widodo, Sandi juga menghadiri buka puasa bersama dengan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.

Sebagai penutup, Sandi menghadiri undangan acara Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) di Jalan Kesenian Jakarta.

“Terakhir menghadiri acara DKJ,” tutur Naufal. (ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)