Saturday, 21 October 2017

Karim Benzema Pesepakbola Dunia yang Taat Berpuasa

Karim Benzema Pesepakbola Dunia yang Taat Berpuasa

Foto : Karim Benzema, salah satu pemain sepakbola dunia yang taat menjalankan ibadah puasa. Untuk mengisi libur bermain, Karim mengunjungi Istambul, Turki untuk menikmati suasana Ramadhan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com –  Pemain Real Madrid, Karim Benzema, satu di antara pesepak bola muslim yang taat menjalankan ibadah puasa. Karim Benzema berkesempatan menjalankan ibadah pada Ramadan 1438 Hijriah setelah ia tidak terpanggil dalam pemusatan latihan tim nasional Prancis.

Kondisi yang sama ia alami pada tahun lalu, ketika ia tidak masuk dalam skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Memasuki jeda kompetisi, Karim Benzema menyempatkan diri untuk mengunjungi Turki untuk merasakan suasana Ramadan.

Sang pemain mencoba mengambil sisi positif walaupun terpinggirkan dari timnas Prancis, yaitu bisa menjalankan ibadah agama secara mendalam.

Setelah skuat Real Madrid diliburkan, Benzema pun melakukan kunjungan ke beberapa tempat untuk mengisi waktu liburan. Satu di antara tempat yang ia kunjungi adalah Istanbul, Turki.

Karim Benzema menorehkan catatan kesuksesan pada musim 2016-17 setelah mengantarkan Real Madrid meraih trofi di La Liga dan Liga Champions.

Selama berada di Turki, Benzema merasakan suasana Ramadan. Bersama sahabatnya yang bernama Umit Akbulut, pemain asal Prancis tersebut mengadakan acara buka puasa bersama di Istanbul.

Umit Akbulut merupakan pengusaha Turki di bidang entertainment. Ia beberapa kali mengadakan acara hiburan yang melibatkan para pemain sepak bola dan musisi dari Amerika Serikat serta Eropa. (Wisja/dari berbagai sumber)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)