Monday, 26 June 2017

test banner samping
test banner samping

Yusuf Mansyur Ajak NU Sejahterakan Umat Lewat Paytren

Yusuf Mansyur Ajak NU Sejahterakan Umat Lewat Paytren

Jakarta, Swamedium.com – Ustadz Yusuf Mansyur menggandeng Warga Nahdlatul Ulama untuk mengembangkan bisnis teknologi transaksi pembayaran berbasis teknologi, Paytren. Kerjasama bisnis ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan umat.

Paytren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, Gtalk dan aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi Paytren, setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa harus keluar rumah atau cukup melalui telepon genggam saja.

Menurut Yusuf Mansur, Muslimat NU merupakan salah satu komunitas terbesar di tanah air dengan jumlah anggota kurang lebih 21 juta. Nantinya mereka akan diberikan peningkatan pengetahuan dalam urusan finasial teknologi.

“Paytren dalam hal ini akan ikut membantu memberikan pelatihan, pendampingan kerjasama dalam hal bayar membayar,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ketapang itu kepada merdeka.com, Rabu (7/6).

Salah satu yang bisa digunakan, kata Yusuf, adanya situs belanjaqu.co.id yang akan mempertemukan antara pembeli dan penjual di lingkungan Muslimat NU. “Banyak produk dihasilkan oleh Muslimat NU daerah dipertemukan oleh Paytren. Pembeli dan penjual bisa saja dari luar,” tuturnya.

Dia mengatakan, dalam waktu tidak lama akan ada produk peer to peer lending antara peminjam dan pemodal. Nantinya, para anggota Muslimat NU enggak perlu susah payah untuk mencari pinjaman modal.

“Insya Allah kami siapkan fiturnya. Insya Allah segera keluar,” tuturnya. (maida)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *