Monday, 26 June 2017

test banner samping
test banner samping

Ronaldo Diburu MU Dengan Tawaran Transfer Termahal

Ronaldo Diburu MU Dengan Tawaran Transfer Termahal

Foto : Jika Ronaldo berhasil diboyong Manchester United (MU), maka Ronaldo bakal pecahkan rekor transfer tertinggi dunia, dengan nilai 157 juta pound. (ist)

Manchester, Swamedium.com – Sekirnya Manchester United (MU) berhasil memboyong Ronaldo ke markas mereka, dipastikan transfer bintang Real Madrid dengan nilai 157 pound, bakal pecahkan rekor pemain termahal dunia.

Jumlah itu bakal menjadi rekor transfer pemain dunia yang baru. Sebelumnya, MU telah memecahkan rekor trasnfer pemain dunia saat membawa pulang Paul Pogba dari Juventus dengan harga 89 juta pound pada 2016 lalu.

Manchester United (MU) terus memburu sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2017. Sejumlah nama masuk daftar belanja klub berjuluk Setan Merah itu, seperti Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Alexandre Lacazette.

Namun laporan media Portugal, A Bola, Rabu (7/6/2017), menyebutkan jika MU menginginkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Bahkan, klub Inggris tersebut bakal menyodorkan tawaran 157 juta pound untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

Namun, tak mudah untuk juara Liga Europa itu untuk kembali mendapatkan Ronaldo. Sebab, pemenang empat Ballon d’Or tersebut baru saja menandatangani kontrak yang membuat bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021.

Selain itu, Presiden Madrid Florentino Perez juga menegaskan tidak akan menjual pemain bintangnya itu meski mendapat tawaran 1 miliar euro. (*/Wisja).

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *