Monday, 23 October 2017

Tertabrak KA Turangga di Bandung, Empat Remaja Tewas

Tertabrak KA Turangga di Bandung, Empat Remaja Tewas

Foto: KA Turangga menabrak empat remaja. Ke empat korban akhirnya tewas, Kamis (8/6). (ist)

Bandung, Swamedium.com – Empat remaja tewas ditabrak Kereta Api Turangga jurusan Surabaya-Bandung di perlintasan KA, Jalan Laswi, Gang Majalengka Dalam, RT.02 RW.03 Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (8/6) pukul 05.00 WIB.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, Kamis (8/6) menyebutkan, kecelakaan itu terjadi saat keempat korban tengah berada di jalur perlintasan kereta api. Tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur, muncul kereta api Turangga.

“Empat orang korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki,” ujar Kompol Reny Marthaliana melalui pesan singkat yang dikutip dari antaranews.

Reny menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB,

“Ketika saksi sedang bertugas di Station Cikudapateuh, diberitahu oleh masinis kereta api Turangga, bahwa di dekat perlintasan kereta Laswi di jalur 2, ada orang tertabrak kereta api Turangga,” kata Reny.

Menurutnya, keempat korban langsung tewas seketika dengan kondisi tubuh satu orang utuh dan tiga lainnya dalam keadaan mengenaskan.

Dari empat orang korban, hanya baru satu orang yang sudah teridentifikasi yakni seorang perempuan berinisial BHN (14), sementara tiga lainnya masih dalam penyelidikan. (*/d)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)