Wednesday, 18 October 2017

Bekuk PS TNI, Pelatih Persija Puji Ryuji Utomo

Bekuk PS TNI,  Pelatih Persija Puji Ryuji Utomo

Foto: Persija berhasil menang untuk kedua kalinya di Stadion Pakansari Cibinong, melawan PS TNI, Kamis (8/6). (ist)

Cibinong, Swamedium.com—Persija Jakarta mulai bangkit dari keterpurukannya. Setelah mengkandaskan Bhayangkara FC, kali ini PS TNI yang ditelan Macan Kemayoran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (8/6).

Dalam laga itu PS TNI ditekuk dengan skor 2-0. Kedua gol Persija disumbangkan oleh Bruno Lopes pada menit ke-25 dan Ramdani Lestaluhu (64).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, usai pertandingan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Juru taktik asal Brasil itu pun memuji penampilan perdana bek Ryuji Utomo sebagai starter.

“Tim kami bermain bagus meskipun empat pemain inti absen. Kami punya 28 pemain yang siap untuk diturunkan,” ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra.

Pada laga pekan kesepuluh Liga 1 ini, Ryuji menggantikan peran Gunawan Dwi Cahyo yang masih absen lantaran dibekap cedera betis.

“Saya senang melihat performa Ryuji. Ini penampilan perdananya dari menit awal dan dia mampu bermain lugas,” tutur Teco seperti dikutip juara.net.

Meskipun mendapat tambahan poin penuh lagi, posisi Persija belum terdongrak dari urutan ke-15 klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. (*/d)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)