Monday, 23 October 2017

Habib Rizieq, Anies, Prabowo dan Amien ke Tanah Suci, Pengacara: Rahasia Illahi

Habib Rizieq, Anies, Prabowo dan Amien ke Tanah Suci, Pengacara: Rahasia Illahi

Foto: Kuasa Hukum Habib Rizieq Syihab, Sugito Atmo Pawiro. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tengah berada di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah.

Sementara itu, Tokoh Reformasi Amien Rais juga berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umroh. Amien berangkat Kamis (8/6) kemarin.

Keberangkatan tiga tokoh politik itu memunculkan spekulasi keduanya akan menemui Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab, yang lebih dulu berada di Arab Saudi.

Saat dikonfirmasi tentang spekulasi tersebut, kuasa hukum Habib Rizieq Syibab, Sugito Atmo Prawiro, hanya menjawab itu adalah rahasia Illahi.

“Jawabannya rahasia illahi, karena Habib enggak ngasih tahu saya bahwa Anies dan Prabowo ketemu, saya enggak tahu. Makanya rahasia Illahi,” kata Sugito Atmo Prawiro seperti dilansir Vivanews, Kamis, (8/6) kemarin.

Meski begitu, Sugito mengatakan bahwa kliennya itu memiliki beberapa kegiatan, seperti beribadah, membaca buku dan menerima para tamu, termasuk tamu dari Indonesia. Namun ia tak menyebutkan siapa tamu dari Indonesia.

“Banyak, dari Indonesia juga,” ucapnya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)