Sunday, 20 August 2017

Pengacara Habib Rizieq Jelaskan Biaya Akomodasi Selama di Saudi

Pengacara Habib Rizieq Jelaskan Biaya Akomodasi Selama di Saudi

Foto: Penasehat hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengatakan penangguhan visa adalah prerogatif pemerintah Arab Saudi. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Pengacara Habib Rizieq Syihab, Sugito Atmo Prawiro menjelaskan tentang dana yang digunakan kliennya saat di Arab Saudi merupakan dana bantuan yang didapat dari sahabat maupun kerabat dekat kliennya itu di Arab Saudi.

“Jadi gini, kalau dana itu teman teman di Arab Saudi itu sangat sangat care, sangat perhatian, membantu,” ujar Sugito saat dikonfirmasi, Jumat (9/6).

Selain itu Sugito juga menjelaskan, segala fasilitas yang didapat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu, merupakan fasilitas yang memang telah disediakan untuk keperluan Habib Rizieq selama berada di Arab saudi.

“Bahkan teman teman disana memfasilitasi semisal untuk masalah hotel, apartemen saat beliau pindah dari Madinah, Mekkah, Jeddah mereka menyiapkan semuanya, termasuk masalah transportasi dan akomodasi untuk beliau,” ucapnya.

Sugito bercerita bahwa keberadaan Habib Rizieq Syihab di Arab Saudi selalu kedatangan tamu yang ingin bertemu.

“Yang saya tahu pas di sana memang tamu beliau itu ga pernah berhenti baik dari orang yg dari Indonesia maupun Saudi,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()