Saturday, 21 October 2017

Sandiaga Ajak Pengusaha Erwin Aksa Jadi Mentor OK OCE

Sandiaga Ajak Pengusaha Erwin Aksa Jadi Mentor OK OCE

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menghadiri buka bersama yang diadakan keluarga besar pengusaha sukses Erwin Aksa di Senayan National Golf Club, Jakarta Pusat, Kamis (8/6). (Anies Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menghadiri buka bersama yang diadakan keluarga besar pengusaha sukses Erwin Aksa di Senayan National Golf Club, Jakarta Pusat, Kamis (8/6).

Acara ini juga dihadiri puluhan pengusaha sukses lainnya yang tergabung dalam Himpunan Pengusahan Muda Indonesia (HIPMI) Jaya.

“Datang ke sini yang pertama untuk silaturahmi karena saat kampanye kemarin sudah banyak dibantu,” kata Sandi.

Selain silahturahmi, Sandi juga memiliki tujuan untuk mengajak kolega Erwin Aksa dari dunia bisnis untuk berpartisipasi dalam program kewirausahaan miliknya, yakni One Kecamatan One Entrepreneur atau dikenal OK OCE.

“Ada kerjasama dengan teman-teman di HIPMI Jaya di mana pengusaha sukses bisa jadi mentor untuk program OK OCE,” terang mantan ketua HIPMI itu.

Partisipasi para pengusaha ini, kata Sandi, berasal dari keinginan pribadi. Karena menurut Sandi para pengusaha ini ingin ikut menyumbang dalam memajukan kota Jakarta dengan menambah lapangan pekerjaan melalui OK OCE.

“Ada keinginan juga dari pengusaha ini untuk mendorong terciptanya lapangan kerja melalui kegiatan kewirausahaan,” tuturnya.

Sandi berharap kolaborasi antara pengusaha sukses dari HIPMI, Pemprov Jakarta dan para pengusaha OK OCE dapat meningkatkan kualitas dan daya saing para pengusaha OK OCE. Terlebih mentoring akan disertai dengan pembentukan link yang sangat berguna bagi para wirausahawan pemula.

“Nantinya akan disesuaikan pengusaha dan peserta mentoring-nya agar mereka fokus apa yang ingin dikerjakan,” tutup Sandi. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)