Monday, 23 October 2017

Sandiaga akan Fasilitasi Gerakan Sosial Masyarakat

Sandiaga akan Fasilitasi Gerakan Sosial Masyarakat

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menghadiri Ramadhan berbagi yang diadakan komunitas Peace and Love bersama 2.000 anak yatim di Gedung Smesco, Jakarta Selatan. (Anies Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno terkesan saat menghadiri kegiatan Ramadhan berbagi yang diadakan komunitas Peace and Love bersama 2.000 anak yatim di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Kamis (8/6) kemarin.

Kedatangan Sandi disambut meriah oleh ribuan anak yatim yang berebut ingin bersalaman dengan pasangan dari Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan itu. Bahkan Sandi mendapat doa spesial dari para anak yatim.

Mantan Ketua Hipmi itu mengaku sangat mengapresiasi kegiatan berbagi bersama anak yatim yang diadakan oleh para sosialita yang dulunya kerap menggelar arisan itu.

“Pendiri peace of love Novita Eka Sari dulunya bandar arisan sosialita yang kini bersama para sosialita lainnya memiliki inisiatif untuk berbagi terhadap sesama sehingga patut diapresiasi,” kata Sandi.

Apresiasi itu terkait dengan inisiatif masyarakat yang tergabung dalam komunitas peace and love untuk menyelesaikan masalah sosial salah satunya adalah dengan memberikan santunan terhadap anak yatim. Hal itu menurut Sandi sejalan dengan semangat gerakan yang dia usung bersama Anies.

“Kegiatan berbagi pada bulan Ramadhan yang dilakukan komunitas peace and love ini sejalan dengan semangat gerakan kita,” terangnya.

Maka dari itu, kata Sandi, gerakan yang berasal dari masyarakat inilah yang nantinya akan dikolaborasikan dengan pemerintahan.

“Jadi ke depan masyarakat punya ide apa jalankan lalu kita akan bantu fasilitasi,” tuturnya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)