Friday, 23 June 2017

test banner samping
test banner samping

Sandiaga Imbau Dunia Usaha Peduli Penderita Thalassemia

Sandiaga Imbau Dunia Usaha Peduli Penderita Thalassemia

Foto: Sandiaga Salahuddin Uno turut ikut serta dalam acara donor darah yang diadakan oleh komunitas Thalassemia Movement di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat (Jumat, 9/6). Sandiaga sangat mendukung program donor darah untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkannya. (Bimasurya/Anies-Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno akan mendorong kepedulian (awareness) dunia usaha maupun masyarakat untuk penderita Thalassemia.

Apalagi salah satu relawan Anies-Sandi di bidang media sosial yang bernama Fadel merupakan seorang pejuang penyakit kelainan darah ini.

“Teman-teman thalassemia itu survivor. Mereka spesial dan mereka mempunyai skill set yang seperti Fadel membantu saya di sosmed. Dia ikut selama lebih dari 18 bulan dan menunjukkan kinerja yang baik,” ujar Sandi usai mendonorkan darahnya di RSUP Nasional Dr Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

Mantan ketua HIPMI ini menegaskan para penderita Thalassemia dapat menunjukkan kinerja yang baik dan dapat disediakan ruang berkarya dalam dunia usaha. Sandi juga mengapresiasi kegiatan dari penderita Thalassemia yang tergabung dalam komunitas Thalassemia Movement untuk meningkatkan kepedulian di masyarakat.

“Jadi saya merasa perlu awareness dari masyarakat untuk memberikan ruang seluas-luasnya yang terbuka untuk teman-teman Fadel dari Thalassemia Movement agar mereka memiliki kiprah positif di masyarakat,” kata Sandi. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *