Monday, 23 October 2017

Anies-Sandi Puas dengan Kinerja Tim Sinkronisasi

Anies-Sandi Puas dengan Kinerja Tim Sinkronisasi

Foto: Anies-Sandi puas dengan kinerja Tim Sinkronisasi. (Anies Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu dengan tim pengarah, tim pakar dan tim sinkronisasi di Hotel Ambhara, Melawai, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Dalam pertemuan tersebut, Anies-Sandi mengaku puas dengan kinerja tim sinkronisasi, pakar, dan pengarah.

Pertemuan internal ini membahas hasil pertemuan tim sinkronisasi dengan seluruh jajaran SKPD serta Bappeda di Pemrov DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu pertemuan juga dilakukan untuk menyamakan persepsi tim sinkronisasi untuk persiapan pembahasan RPJMD dan RKPD DKI 2018.

“Ini rapat tiga unit kerja tim sinkronisasi, pengarah dan tim pakar sebagai bahan untuk berbicara dengan SKPD Pemprov DKI ke depan. Pertemuan ini lebih kepada sinkronisasi internal untuk memastikan semuanya sama,” ujar Anies usai mengikuti rangkaian rapat internal bersama tim sinkronisasi.

Ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan itu, namun Anies menegaskan keseluruhan program nantinya akan dikerjakan dengan pendekatan gerakan yang menuntut keterlibatan seluruh aspek kehidupan kota baik pemerintah ataupun warga untuk aktif memajukan Jakarta.

“Intinya kami memastikan pendekatannya sama yakni gerakan kemudian ke depan kotanya juga meningkat di mana warga dan pemerintah bekerja sama. Sehingga ada perubahan paradigma yang harus disamakan di tiga unit kerja tersebut,” kata mantan Mendikbud itu.

Sementara itu, Sandiaga Uno yang juga menemani Anies dalam rapat internal tersebut menyatakan optimistis program Anies-Sandi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Program akan langsung berdampak ke warga Jakarta.

“Kami menanggapi ini sangat positif dan optimis, kami juga melihat program kami bisa terakomodir di 2018,” ujar Sandiaga.

Anies-Sandi juga memuji kepemimpinan Sudirman Said sebagai Ketua Tim Sinkronisasi. Apalagi dengan pengalamannya yang banyak mulai dari akuntan, memimpin sejumlah BUMN, hingga menjadi Menteri ESDM (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)