Monday, 23 October 2017

Korban Kebakaran Kramat Jati: Baru Sekarang Ada Pemimpin yang Datang

Korban Kebakaran Kramat Jati: Baru Sekarang Ada Pemimpin yang Datang

Foto: Pedagang mengatakan, tiga kali kebakaran, baru sekarang dikunjungi Gubernur. (Anies Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Kedatangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan ke kawasan kebakaran Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur menyita perhatian bukan hanya para pengelola pasar melainkan juga para pedagang.

Tampak Anies yang saat itu mengenakan kemeja biru itu langsung menjadi pusat perhatian dengan banyaknya pedagang yang mengabadikan momen dengan handphone saat Anies saat meninjau beberapa bangunan yabg hangus terbakar bersama petugas dari PD Pasar Jaya

Salah satu satunya adalah H. Iyan Fajar yang sangat mengapresiasi perhatian pasangan dari Sandiaga Uno tersebut.

“Saya berterima kasih PD Pasar Jaya dan Gubernur terpilih, kita benar-benar diperhatikan, sudah tiga kali saya kebakaran baru sekarang pejabat turun datang dan menyapa kami dan dicarikan solusi,” ungkap Iyan di Pasar Kramat Jati, Senin (12/6).

Perhatian yang diberikan Anies itu seolah menjadi penyemangat tersendiri bagi para pedagang, bahkan H. Iyan yang merugi miliaran rupiah akibat kebakaran itu mengatakan kehadiran meringankan beben pikirannya.

“Yang penting kita itu dibantuin mikir dibantuin cari solusi, dan ini sudah dilakukan, jadi seolah kita yang dulunya nangis sendiri kini kita bisa nangis bareng dan bangkit bareng,” kata Iyan.

Pedagang yang sehari-hari berjualan bumbu dapur itu mengaku solusi yang diberikan sangat membantu para pedagang yang tertimpa musibah kebakaran.

“Alhamdulillah kita dapat solusi ditempatkan berjualan sementara yang terdekat dari yang terbakar,” terang Iyan. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)