Saturday, 25 November 2017

Dari Mekkah, Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada Pejuang Muslim

Dari Mekkah, Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada Pejuang Muslim

Foto: Unggahan di akun Instagram mr.binarycode. (Instagram mr.binarycode)

Jakarta, Swamedium.com — Salah satu aplikasi media sosial Instagram sedang ramai membicarakan sebuah unggahan dari akun mr.binarycode. Pasalnya, unggahan tersebut memuat rekaman suara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung dari tanah suci Mekkah.

Dalam rekaman suaranya, Habib Rizieq mengucapkan terima kasih kepada para pejuang muslim khususnya Muslim Cyber Army, khususnya Laskar Cyber Muslim. Beliau juga mendoakan para laskar cyber muslim mendapat ganjaran sebaik-baik ganjaran dari Allah SWT.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet pengguna Instagram melepas kerinduannya terhadap sosok Imam Besar Umat Islam Indonesia itu.

“Sehat dan panjang umur ya Habibana😍 dan saya doakan jg semoga para pejuang islam MCA semua diberi kesehatan dan pahala yang berlipat2 ganda oleh ALLAH SWT,” tulis ira_w10.

“kalian mengajukan diri melawan fitnah mengharapkan bayarann pahala dari Allah Swt, mereka sibuk buat fitnah dan opini hanya untuk beberapa lembar UANG yg nanti nya akan habis juga. percaya rejeki datang dari Allah Swt.. dari manapun gak harus menjilat dan menjadi buzzer org2 yg dzolim,” tulis akun lainnya, adhi_s.tgp.

“Amin ya robb qobul.. Semoga habib selalu diberi kesehatan.. Barokallah fi kum,” ujar akun awchiko.

Selengkapnya rekaman suara yang belum diketahui siapa pengunggahnya itu dapat disimak di bawah ini:

:")

A post shared by PRIA PENCARI KEBENARAN (@mr.binarycode) on

Sementara isi lengkap pesan Habib Rizieq Syihab buat para pejuang muslim khususnya Muslim Cyber Army (MCA) adalah sebagai berikut:

1. Alhamdulillah, saat ini saya sekeluarga di Tanah Suci merasa sangat bahagia dan sangat gembira dengan berkumpulnya para Pejuang Islam. Teristimewanya dari kalangan Muslim Cyber Army. Jazakumullahu khairon, semoga Allah SWT memberikan ganjaran sebaik-baiknya ganjaran kepada segenap Muslim Cyber Army, yang selama ini telah ikut berjuang membela Allah. Membela Rasul, membela Islam, dan membela para Ulama.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)