Friday, 18 August 2017

Dari Mekkah, Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada Pejuang Muslim

Dari Mekkah, Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih pada Pejuang Muslim

Foto: Unggahan di akun Instagram mr.binarycode. (Instagram mr.binarycode)

Jakarta, Swamedium.com — Salah satu aplikasi media sosial Instagram sedang ramai membicarakan sebuah unggahan dari akun mr.binarycode. Pasalnya, unggahan tersebut memuat rekaman suara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung dari tanah suci Mekkah.

Dalam rekaman suaranya, Habib Rizieq mengucapkan terima kasih kepada para pejuang muslim khususnya Muslim Cyber Army, khususnya Laskar Cyber Muslim. Beliau juga mendoakan para laskar cyber muslim mendapat ganjaran sebaik-baik ganjaran dari Allah SWT.

Unggahan tersebut sontak membuat warganet pengguna Instagram melepas kerinduannya terhadap sosok Imam Besar Umat Islam Indonesia itu.

“Sehat dan panjang umur ya Habibana😍 dan saya doakan jg semoga para pejuang islam MCA semua diberi kesehatan dan pahala yang berlipat2 ganda oleh ALLAH SWT,” tulis ira_w10.

“kalian mengajukan diri melawan fitnah mengharapkan bayarann pahala dari Allah Swt, mereka sibuk buat fitnah dan opini hanya untuk beberapa lembar UANG yg nanti nya akan habis juga. percaya rejeki datang dari Allah Swt.. dari manapun gak harus menjilat dan menjadi buzzer org2 yg dzolim,” tulis akun lainnya, adhi_s.tgp.

“Amin ya robb qobul.. Semoga habib selalu diberi kesehatan.. Barokallah fi kum,” ujar akun awchiko.

Selengkapnya rekaman suara yang belum diketahui siapa pengunggahnya itu dapat disimak di bawah ini:

:")

A post shared by PRIA PENCARI KEBENARAN (@mr.binarycode) on

Sementara isi lengkap pesan Habib Rizieq Syihab buat para pejuang muslim khususnya Muslim Cyber Army (MCA) adalah sebagai berikut:

1. Alhamdulillah, saat ini saya sekeluarga di Tanah Suci merasa sangat bahagia dan sangat gembira dengan berkumpulnya para Pejuang Islam. Teristimewanya dari kalangan Muslim Cyber Army. Jazakumullahu khairon, semoga Allah SWT memberikan ganjaran sebaik-baiknya ganjaran kepada segenap Muslim Cyber Army, yang selama ini telah ikut berjuang membela Allah. Membela Rasul, membela Islam, dan membela para Ulama.

2. Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi, pengharagaan yang tinggi, kepada segenap netizen dimanapun berada, yang tergabung dalam Muslim Cyber Army atas jasa-jasa Anda. Atas besarnya kontribusi Anda selama ini dalam perjuangan menegakkan Islam di Indonesia.

3. Alhamdulillah dengan izin dan pertolongan Allah SWT, dengan kekompakan dan kebersamaan persatuan dan kesatuan, Muslim Cyber Army selama ini telah berhasil membongkar segala bentuk fitnah musuh-musuh Islam. Telah berhasil menelanjangi kebohongan musuh-musuh Islam. Sehingga saat ini musuh-musuh Islam kewalahan dan ketakutan.

4. Karena itu kepada segenap Muslim Cyber Army jangan pernah berhenti. Terus gaungkan kebenaran. Lawan segala fitnah mereka dengan kebenaran. Lawan segala kebohongan mereka dengan kebenaran..!
Lawan kebathilan dengan yang Haq. Insya Allah, Allah akan berikan kemenangan kepada kita. Sebagaimana firman Allah…

وَقُلۡ جَآءَ ٱلۡحَقُّ وَزَهَقَ ٱلۡبَـٰطِلُ‌ۚ إِنَّ ٱلۡبَـٰطِلَ كَانَ زَهُوقً۬ا

Dan katakanlah:
“Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap. Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.” (QS Al-Isra: 81).

5. Jangan lupa pada keberhasilan MCA dalam menelusuri seluruh jejak digital, sehingga mengetahui identitas para penebar fitnah dan kebohongan. Alhamdulillah ini adalah anugrah dari Allah SWT.
Saya ingin pesan kpd segenap MCA. Yang pertama: Jagalah jejak digital anda! Jagalah dng sedemikian penuh ketelitian, kecermatan, dan kewaspadaan, sehingga tidak bisa ditelusuri oleh musuh2 Islam.

6. Kedua: MCA harus terus beri semangat kpd masyarakat, agar tidak emosional melakukan gerakan2 persekusi. Karena itu akan kontraproduktif. Akan jadi boomerang bagi umat Islam, sehingga akhirnya umat Islam yg akan disalahkan dan diproses hukum dng tuduhan persekusi. Padahal umat Islam punya niat yg sangat baik utk membela agama dan ulama.
Beri arahan kpd masyarakat, jika fitnah, kebohongan dan identitas mereka itu telah terbongkar, maka jadikan itu semua sebagai bukti untuk melakukan pelaporan ke kepolisian. Proses hukum mereka. SEKALI LAGI, PROSES HUKUM MEREKA!
Jangan lakukan persekusi karena nanti bisa dipersalahkan. Awasi, kontrol, dan monitor, agar polisi tidak bermain mata.

7. Kobarkan pertempuran di dunia maya, di internet, di medsos. Mereka kini menguasai televisi2 mainstream, tapi mereka kewalahan menghadapi Muslim Cyber Army.
Ingat janji Allah. Jika kamu semua memenangkan agama Allah SWT, maka Allah SWT akan memenangkan kamu sekalian, dan memperkokoh langkah perjuanganmu.

8. Muslim Cyber Army adalah anugerah Allah.
Mereka terbentuk dengan izin Allah. Tanpa pendaftaran, tanpa perekrutan, tanpa adanya kantor, tanpa di gaji. Mereka hanya mengharap ridho Allah Ta’aLa. (ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()