Wednesday, 26 July 2017

Pertahankan Sanchez, Arsenal Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam

Pertahankan Sanchez, Arsenal Harus Rogoh Kocek Lebih Dalam

Foto : Masa depan Sanchez tengah dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan Arsenal. Masa tinggal Sanchez di Emirates Stadium tersisa setahun lagi (ist)

London, Swameduim.com  – Demi mempertahankan Sanchez untuk tetap membela timnya, Arsenal bersedia untuk memenuhi permintaan gaji Alexis Sanchez berapapun besarannya.

Masa depan Sanchez saat ini tengah dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan Arsenal. Masa tinggal Sanchez di Emirates Stadium tinggal tersisa setahun lagi.

Itu artinya Sanchez harus dijual musim panas ini dengan harga setinggi-tingginya ke klub-klub peminat atau Arsenal segera menawari kontrak baru jika tak ingin pemain asal Chile itu pergi meninggalkan markas Arsenal.

Masalahnya pembicaraan soal kontrak itu sudah diserahkan sepenuhnya oleh Sanchez kepada agennya dan sampai saat ini belum ada deal terkait besaran gaji yang diterima Sanchez. Saat ini Sanchez dikabarkan menerima sekitar 150 ribu poundsterling per pekan.

Sementara itu, Sanchez sendiri sudah meminta kenaikan gaji hingga 200-250 ribu poundsterling per pekan mengingat beberapa pemain top di Inggris sudah mendapat jumlah yang sama.

Arsenal pun diminta jangan berpikir panjang lagi untuk menaikkan gaji Sanchez, meski si pemain meminta sampai 300 ribu pound (Rp 5 miliar) sekalipun.

“Klub harus segera fokus pada masalah itu saat ini dan memberi gaji berapapun yang dia mau,” ujar eks pemain Arsenal, Ray Parlour, kepada talkSPORT.

“Jika Anda ingin bersaing dengan tim-tim seperti City, Chelsea, United, atau siapapun musim depan, Anda harus mempertahankan pemain terbaik Anda,” tutup Parlour.

Sanchez terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal musim lalu setelah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *