Monday, 26 June 2017

test banner samping
test banner samping

Gelar Operasi Ramadhania, Polda Metro Ikut Amankan Mudik

Gelar Operasi Ramadhania, Polda Metro Ikut Amankan Mudik

Foto: Kepadatan arus mudik (ilustrasi/ist)

Jakarta, Swamedium.com — Operasi Ramadhania akan dimulai tanggal 19 Juni 2017 mendatang, Polda Metro Jaya telah mempersiapkan posko pengamanan di sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suntana menjelaskan, pihak kepolisian telah menentukan wilayah-wilayah operasi untuk pengamanan arus mudik.

“Kita akan mengamankan jalur mudik menuju jawa atau wilayah lain. Semua pospam akan didirikan h-3 sudah berdiri. Kita sudah survei kemungkinan kemungkinan kerawanan termasuk di jalan tol dan lain lain,” ujar Suntana di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/6).

Selain pengamanan di jalur arus mudik, polisi juga akan melakukan patroli untuk mengamankan sejumlah rumah warga yang nantinya akan ditinggal saat bermudik lebaran.

“Begitu juga dengan operasi patroli yang akan kita laksanakan. Banyak rumah rumah yang akan ditinggalkan oleh penghuninya. Kita akan melaksanakan patroli untuk mencegah terjadi pencurian di rumah kosong. Polisi melakukan tindakan tegas terhadap kejadian kejahatan,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *