Wednesday, 26 July 2017

Messi Urung Tampil, Penggila Bola Singapura Kecewa Berat

Messi Urung Tampil, Penggila Bola Singapura Kecewa Berat

Foto : Karena alasan pribadi, Lionel Messi urung tampil di laga persahabatan melawan timnas Singapura, membuat penggila bola Singapura kecewa berat (ist)

Singapura, Swamedium.com – Penggila sepabola Singapura kecewa berat, menyusul urungnya  Messi bermain pada pertandingan persahabatan dengan timnas Singapura.  Messi tak akan bermain dan bahkan sudah meninggalkan Singapura.

Penggemar Messi di Singapura tadinya sudah begitu antusias menyambut laga tim nasional mereka melawan Argentina, Selasa (13/6/2017). Messi tentu menjadi daya tarik utama.

Akan tetapi, Messi dipastikan tak akan main pada laga itu bersama Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi. Tiga pemain tersebut absen karena “alasan pribadi”.

Meskipun demikian, Messi sebenarnya masuk dalam rombongan timnas Argentina yang tiba di Singapura pada Sabtu (10/6) lalu. Akan tetapi, beberapa jam setelah mendarat di Singapura, bintang milik Barcelona itu kembali ke Bandara Changi dan terbang meninggalkan Negeri Singa. Dia kabarnya akan pulang untuk mempersiapkan pernikahannya pada 30 Juni mendatang.

Absennya Messi membuat publik Singapura kecewa dan sebagian dari mereka menuntut pengembalian uang tiket.  Pelatih Singapura, V. Sundramoorthy, memahami kekecewaan tersebut. Menurutnya, Messi adalah magnet yang bisa membuat stadion terisi penuh.

“Saya juga ingin melihat dia main, tapi sangat disayangkan karena dia tidak akan datang,” kata Sundram seperti dikutip Yahoo Sports. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *