Wednesday, 27 September 2017

Bertemu di Saudi, Dr Zakir Naik Puji Perjuangan Habib Rizieq

Bertemu di Saudi, Dr Zakir Naik Puji Perjuangan Habib Rizieq

Foto: Habib Rizieq Syihab dan Dr Zakir Naik bertemu di Mekkah, Arab Saudi. (Facebook Abu Muslim)

Jakarta, Swamedium.com — Kuasa hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, Sugito Atmo Pawiro mengungkapkan, kliennya bertemu dengan pedakwah dunia asal India, Dr Zakir Naik saat berada di Mekkah, Arab Saudi. Dalam pertemuan itu, keduanya saling memuji perjuangan dakwahnya masing-masing.

Sugito mengatakan, Habib Rizieq mengucapkan terimakasih kepada Dr Zakir Naik yang telah berdakwah di Indonesia. Begitu juga dengan Dr Zakir Naik yang menyampaikan kekagumannya terhadap perjuangan yang dilakukan Habib Rizieq Shihab.

“Intinya Habib Rizieq berterima kasih dengan Zakir Naik karena sudah berkunjung ke Indonesia. Zakir Naik pun bangga dengan perjuangan Habib Rizieq selama ini,” kata Sugito.

Sebelumnya, sebuah foto yang diunggah Abu Muslim melalui akun facebooknya, Selasa (13/6) malam. Foto tersebut diambil saat Habib Rizieq menyambangi kediaman salah satu ulama besar Arab Saudi, Syekh Kholid Al Hamudi.

“ALHAMDULILLAAH SEBUAH KEBERKAHAN LUAR BIASA MALAM INI, ALLAH TA’ALA MEMPERTEMUKAN DUA TOKOH MUSLIM DUNIA HABIB RIZIEQ SYIHAB DAN DR ZAKIR NAIK DALAM ACARA TA’ZIYAH DI RUMAH SYEKH DR KHOLID AL HAMUDI,” tulis Abu Muslim.

Sementara, Sugito juga membenarkan foto tersebut.

“Ya, benar. Foto itu diambil Selasa (13/6) kemarin. Waktu Habib (Rizieq) takziah (melayat) meninggalnya Ummi (Ibu) Syekh Kholid,” kata Sugito, seperti dikutip RMOL.

Dalam foto yang berlatar sebuah ruangan itu, terlihat Zakir Naik dan putranya. Sementara Habib Rizieq tampak duduk dua kursi dari kanan dan terpisah satu tempat duduk dengan Dr Zakir Naik.

Untuk diketahui, Syaikh Khalid Al Homoudi adalah sosok yang sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram. Beliau juga adalah Ketua Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, sebuah lembaga sosial yang banyak memberikan bantuan bagi umat Islam. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)