Wednesday, 27 September 2017

Jelang Lebaran, Sandiaga Resmikan Rumah Pangan Kita OK OCE

Jelang Lebaran, Sandiaga Resmikan Rumah Pangan Kita OK OCE

Foto: Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno meresmikan Rumah Pangan Kita OK OCE. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno meresmikan Rumah Pangan Kita OK OCE. Peresmian dilakukan bersama relawan dari kader DPC Gerindra, Jakarta Selatan, yang diketuai Nuraina.

Peresmian Rumah Pangan Kita ini sebagai bentuk realisasi program OK OCE, yaitu untuk mewujudkan pangan yang murah untuk masyarakat kecil.

“Hal yang kita inginkan adalah bagaimana bisa membantu warga-warga yang mengalami kesulitan. Biasanya harga sembako yang naik menjadi hal yang mengusik rakyat kurang mampu. Maka kita ajak Bulog untuk kerjasama,” ujar Sandiaga, di Rumah Pangan Kita OK OCE, di Jalan Bangka X, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Sandi menambahkan, kehadiran Rumah Pangan Kita OK OCE yang bekerjasama dengan Bulog, akan memudahkan warga memenuhi kebutuhan hidup. Apalagi di bulan Ramadhan menjelang Lebaran, harga sembako identik dengan kenaikan harga.

“Isi dari sembako ini ada beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, dan ada gula pasir. Di sini harga daging Rp75 ribu per kilogram, bawang putih Rp30 ribu per kilogran, dan minyak goreng Rp11 ribu per liter. Mudah-mudahan setelah Oktober kita bisa realisasikan program,” kata Sandi.

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon yang menghadiri pembukaan Rumah Pangan Kita mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab langsung menyentuh masyarakat. Ia juga mengatakan masalah bahan pokok selalu tidak lepas dari rakyat kecil. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)