Friday, 23 June 2017

test banner samping
test banner samping

Masih Ingat Mpok Sylvi? Ini Kabar Terkini Beliau

Masih Ingat Mpok Sylvi? Ini Kabar Terkini Beliau

Foto: Mpok Sylvi dan Sandiaga Uno. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Kedatangan Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno, ke acara Ngabuburit Sore (Ngaso) yang digagas oleh Sylviana Murni, ditanggapi dengan respon positif oleh mantan Cawagub pasangan nomor 1 Pilkada DKI lalu. Selain itu, mantan Walikota Jakarta Pusat tersebut, dikenal dekat dengan sosok Sandiaga.

“Mas Sandi ini kan, karena saya sudah akrab dengan mamanya ya. kemudian dengan omnya juga, Prof Arief, itu juga saya dekat sekali,” ujar Mantan deputi Gubernur Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI tersebut di, Season City Tread Mall, Jakarta Barat, Selasa (13/6).

Sylvi menilai sosok politisi Gerinda tersebut sebagai sahabat politik, khususnya bersama-sama berjuang untuk DKI, ketika Pilkada lalu. Ia pun senantiasa akan membantu pasangan pemimpin baru Jakarta tersebut, jika tenaga dan pikirannya dibutuhkan untuk Jakarta yang lebih baik.

“Kita sama-sama lulusan atau alumnus UNJ, saya suka bilang sama Mas Sandi, Mas Aku nggak bilang ada di posisi mana-mana, tapi aku ada di mana-mana, just call my name and I will be there,” kata Sylvi sambil tersenyum lebar.

Meakipun saat Pilkada DKI lau, Sylvi menjadi pasangan Cagub, Agus Harimurti Yudhoyono, tidak membuat hubungan ia dengan Sandiaga kurang harmonis. Sejak ditentukannya tonggak estafet kepemimpinan DKI, Sylvia menyatakan kesediaannya menjadi tempat berdiskusi, dalam membahas masalah Jakarta.

“Pokoknya tinggal telfon saja kayak lagu gitu. ‘Mpok saya butuh bantuan ini, oke siap. Saya selalu siap, karena itu mas Sandi saya selalu siap, padat acaranya. Bagus sekali, atensi ini,” tandas Sylvi.

Terakhir, Sylviana Murni juga menaruh harapan kepada pasangan Anies-Sandi. Ia berharap segala problematika sebelum dan sesudah Pilkada bisa diselesaikan. Intinya, ia siap membantu dan meluangka waktu untuk ikut mendukung pimpinan baru DKI kedepannya.

“Kalau kalian ikut mendukung, masa saya nggak. Tidak mungkin Mas Anies sama Mas Sandi sendirian, kan nggak mungkin kita harus backup semuanya, untuk menjadikan Jakarta lebih baik,” ucapnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *