Wednesday, 27 September 2017

Polisi Masih Selidiki Pelemparan Molotov di Kediaman Dirut Transjakarta

Polisi Masih Selidiki Pelemparan Molotov di Kediaman Dirut Transjakarta

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait adanya pelemparan bom molotov yang terjadi di rumah Direktur Utama PT Transjakarta, Budi Kaliwono oleh orang tak dikenal, Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui motif pelaku melakukan teror tersebut.

“Kita masih lakukan lidik, mencari olah tkp, ada induktif yang kita lakukan. Nanti kan tentu ada barang bukti yang ditemukan, apa yang dilempar, nanti di sana keterangan saksi saksi juga,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/6).

Argo mengungkapkan, pihak kepolisian selain melakukan olah TKP guna mencari informasi yang diperlukan pihak kepolisian, dirinya juga menyelidiki apakah teror tersebut ada kaitanya dengan mogok kerja yang dilakukan karyawan transjakarta.

“Kita juga masih selidiki kaitannya dengan rencananya mogok karyawan. Pendalaman masih dilakukan oleh penyidik,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi pelemparan Bom Molotov di rumah Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono. Di jalan Bandeng II, Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Peristiwa terjadi selasa (13/6) malam kemarin. Budi saat itu berada di dalam rumah, saat terdengar suara ledakan, dirinya menghampiri tempat tersebut di samping mobil miliknya. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)