Tuesday, 21 November 2017

RSUD Kabupaten Tangerang Terbakar, Pasien Diungsikan

RSUD Kabupaten Tangerang Terbakar, Pasien Diungsikan

Foto: Ilustrasi (ist)

Tangerang, Swamedium.com — Kebakaran melanda Ruang Farmasi RSUD Kabupaten Tangerang di Kelurahan Sukasih, Tangerang pada Selasa (13/6) malam.

Api yang membesar menyebabkan sejumlah pasien dipindahkan demi keselamatan. Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi sekira pukul 21.00 WIB saat hujan deras disertai petir.

Seperti dilansir Antaranews, beberapa keluarga pasien ada yang berteriak meminta tolong karena kantor farmasi RSUD Kabupaten Tangerang mengeluarkan api yang terus membesar. Hal ini membuat panik keluarga pasien lainnya, termasuk sejumlah pasien yang dibawa keluar oleh petugas untuk penyelamatan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Kabupaten Tangerang terkait peristiwa kebakaran tersebut. Saat ini petugas kesehatan dibantu sejumlah pihak masih fokus pada penyelamatan pasien agar tidak menimbulkan kepanikan.

Kebakaran yang menghanguskan ruang Farmasi telah ditangani oleh petugas gabungan pemadam kebakaran Kota dan Kabupaten Tangerang dan pemadaman selesai pukul 22.05 WIB. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran. (Dip)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)