Monday, 26 June 2017

test banner samping
test banner samping

Buka Puasa Bersama ICMI, JK Titip Pesan ke Sandiaga

Buka Puasa Bersama ICMI, JK Titip Pesan ke Sandiaga

Foto: Wakil Presiden Jusuf Kalla menitipkan pesan ke Wakil Gubernur DKI Terpilih Sandiaga Uno pada Buka Puass Bersama ICMI. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno berbuka puasa bersama Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Istana Wakil Presiden RI, Jalan Merdeka Selatan, Gambir Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Kegiatan yang dipadati ratusan anggota ICMI ini turut juga dihadiri beberapa tokoh nasional antara lain Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, ketua umum ICMI Jimly Asshiddiqie, Mantan Menko Kesra Alwi Shihab, dan tuan rumah sekaligus Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla (JK).

“Pak Wapres menitipkan pesan ke kami (Anies-Sandi) untuk menggunakan kesempatan bulan suci ramadan ini untuk terus turun ke masyarakat,” ujar Sandi usai buka bersama dan berbincang dengan JK.

Sandi pun menambahkan JK berharap setiap warga Jakarta dapat saling maaf-memaafkan dalam momen bulan Ramadan yang penuh ampunan. Persatuan masyarakat dan ukhuwah umat islam, sambung Sandi, harus bisa dieratkan kembali setelah prosesi Pilkada Jakarta.

“Saya ini juniornya Pak JK di KADIN maupun di HIPMI. Jadi Pak Wapres menitipkan pesan sebagai nasehat senior ke juniornya. Tidak ada politik, tidak ada arahan dari konteks nasional, karena kita terpilih di daerah yaitu DKI Jakarta,” ungkap Sandi yang juga merupakan anggota ICMI. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *