Wednesday, 27 September 2017

Luis Milla Puji Kontribusi Pemain Senior di Timnas U-22

Luis Milla Puji Kontribusi Pemain Senior di Timnas U-22

Foto: Luis Milla puji kontribusi pemain senior di Timnas U-22. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Timnas U-22 berhasil menuntaskan dua laga persahabatan dengan nilai positif. Hasil positif itu diperoleh berkat bergabungnya lima pemain senior dalam timnas U-22 yang dipersiapkan untuk Sea Games tersebut.

Dua laga persahabatan internasional yang dilakoni adalah melawan Kamboja dan Puerto Rico. Saat melawan Puerto Rico, timnas bermain imbang. Sementara melawan Kamboja berhasil menang dengan skor 2-0.

Pelatih Indonesia, Luis Milla, mengaku puas karena timnya terus berkembang. Milla menyanjung kontribusi maksimal pada lima pemain senior yang dipanggilnya.

“Pemain senior telah membantu para pemain muda dalam perkembangan dan memberikan contoh yang baik di lapangan,” sanjung Milla seperti dikutip goal.com, Kamis (15/6).

Menurut Milla, usai melakoni dua uji coba internasional itu, para pemain diistirahatkan. Mereka baru kembali bergabung usai lebaran nanti.

“Saya sudah memilih 30 hingga 35 nama yang akan saya bawa ke pemusatan latihan (setelah Lebaran). Di sana, kami akan bekerja keras dan berlatih. Saya yakin kami pasti sukses,” pungkasnya. (*/d)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)