Wednesday, 26 July 2017

Novel Sebut Jenderal Polisi Terlibat, Mabes Polri Turun Tangan

Novel Sebut Jenderal Polisi Terlibat, Mabes Polri Turun Tangan

Penyidik KPK Novel Baswedan yang keluar dari RS Mitra Keluarga untuk dipindahkan ke RS Eye Center. (jawapos)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait kasus Novel Baswedan yang sampai saat ini belum terungkap siapa pelakunya, Mabes Polri siap membantu Polda Metro Jaya dalam mengungkap kasus penyiraman terhadap penyidik senior KPK tersebut.

“Kalau dari Mabes Polri sebagai atasan, mau membantu itu hal yang lumrah, biasa. Itu bukan hal yang aneh, karena membackup dari atas kebawah. Itu hal yang biasa dari atas kebawah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/6).

Namun beda halnya jika KPK membantu dalam proses penyelidikan. “(Kalau KPK mau Bantu) undang undangnya ada tidak?,” sergah argo.

Selain itu pihaknya menanggapi wawancara Novel Baswedan dengan majalah Time dimana Novel menyebut adanya keterlibatan Jenderal polisi di balik kasus yang terjadi pada 11 April lalu, Argo tak banyak berkomentar.

“Semua perlu kami lakukan pemeriksaan alibi seperti apa, kami lakukan semuanya. Ada beberapa yang dicurigai pelaku, kami lakukan pemeriksan alibi yang ada di situ. Kita tunggu apakah ada bukti atau tidak,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *