Saturday, 23 September 2017

Sandiaga Berharap OK OCE Mart Ada di Tiap Kecamatan

Sandiaga Berharap OK OCE Mart Ada di Tiap Kecamatan

Foto: Saat Sandiaga Uno meresmikan OK OCE Mart di Muara Angke. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno berharap OK OCE Mart dapat hadir di setiap kecamatan di Jakarta. Harapan ini disampaikannya saat meresmikan OK OCE Mart kedua di kawasan kampung nelayan, Muara Angke Mas, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (15/6).

“Kita menjadwalkan sebelum pelantikan ada tiga OK OCE Mart lagi. Tiap wilayah ada OK OCE Mart. Mimpinya di setiap kecamatan, ada 44 OK OCE Mart yang akan menjadi feeder bagi warung-warung kecil di bawah dan bekerja sama,” kata Sandi.

Mantan Ketua HIPMI ini menegaskan kehadiran OK OCE Mart bukan untuk bersaing dengan UMKM lainnya, melainkan akan ada kerja sama untuk kolaborasi. Salah satunya adalah produk hasil laut berupa ikan dan cumi kering yang dikemas secara baik dan langsung dibeli Sandi di OK OCE Mart Muara Angke Mas.

“Produk-produknya mereka (nelayan) bisa dikemas dan langsung dijual di OK OCE Mart. Ini contoh kongkritnya dan insya Allah akan jadi produk unggulan OK OCE Mart. Sekarang baru ditawarkan di sini, tapi nanti akan ditawarkan di OK OCE Mart di seluruh wilayah Jakarta,” ujar Sandi sembari menunjukkan hasil belanjanya.

OK OCE Mart, sambung Sandi, merupakan salah satu bentuk penyederhanaan rantai distribusi dan kepastian dari pasokan.

Sandi juga berharap dengan demikian harga bisa langsung dinikmati lebih tinggi oleh nelayan sebagai produsen dan lebih murah untuk para pelanggan (konsumen). (*/ls

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)