Tuesday, 21 November 2017

Semarakkan Ramadhan, BPK Gelar Bazar Murah

Semarakkan Ramadhan, BPK Gelar Bazar Murah

Foto: Bazaar ramadhan digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. (Nico/jurnalis warga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Menyemarakkan Ramadhan sekaligus menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengadakan Bazar. Sebanyak 119 stand, 54 diantaranya adalah stand para pegawai BPK, memenuhi lokasi bazar di lapangan parkir kantor BPK RI di Jalan Gatot Subroto 31, Jakarta Pusat.

Bazar Ramadhan yang diadakan oleh Korpri dan Dharma Wanita Sekretariat Jenderal BPK RI ini menjual aneka kebutuhan pokok, serta aneka keperluan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Nampak hadir Ketua, Wakil Ketua, para Anggota BPK, Setjen, dan para pegawai serta masyarakat umum memenuhi lokasi Bazar.

“Acara bazar ini merupakan sebuah upaya untuk menggalang kebersamaan, sekaligus memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya dengan harga murah, serta menjadi wahana untuk mempromosikan usaha dan menumbuhkan jiwa kewirausahaan para pegawai BPK,” kata Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, dalam sambutan pembukaan bazar di halaman Gedung BPK, Jakarta, Kamis (15/6).

Selain itu, ketua panitia pelaksana Bazar BPK Gunarwanto menyampaikan, dalam acara itu juga diserahkan bingkisan kepada semua pihak yang telah membantu operasional BPK sehari-hari.

“Dalam acara ini disampaikan 900 bingkisan sebagai tali asih kepada para pegawai kontrak, satpam, cleaning service, sopir dan pramusaji di lingkungan BPK RI. Dananya didapatkan dari gotong royong para pegawai BPK, serta sumbangan dari Koperasi BPK RI dan Yayasan Cakra Bhakti,” ungkap Gunarwanto.

Dalam bazar tersebut, PT Bank Negara Indonesia 46 memberikan door prize bagi para pengunjung bazar, sementara Bank Indonesia menyiapkan fasilitas penukaran uang dengan nilai maksimal 3,7 juta rupiah.

Terdapat pula stand Bulog yang menyediakan aneka sembako murah. Ada juga hiburan organ tunggal menyemarakkan suasana yang menampilkan para juara BPK Idol. Bazar ini sekaligus menjadi ajang bagi para UMKM untuk memasarkan sekaligus mempromosikan produk-produk mereka. (Nico Andrianto/jurnalis warga)

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)