Wednesday, 27 September 2017

Bangun Jakarta, Sandiaga Siap Gandeng ICMI

Bangun Jakarta, Sandiaga Siap Gandeng ICMI

Foto: Buka Puasa Bersama Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno menyatakan siap bekerja sama dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) untuk membangun Jakarta sebagai kota metropolitan kelas dunia.

“Kita butuh bersanding dengan ICMI untuk melahirkan inovasi dan terobosan, mulai dari smart city sampai transportasi, juga sektor-sektor lainnya yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Sandi usai buka bersama ICMI di istana Wakil Presiden RI, Jl. Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (15/6) kemarin.

Sandi menilai ICMI memiliki cendekiawan berkelas dunia dan banyak akademisi bergelar Profesor yang siap membantu bersama membangun Jakarta.

“ICMI hendaknya fokus di dua hal yaitu iman-takwa (Imtak) serta di ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek). Dan bagaimana menciptakan, tadi Pak Wapres sampaikan, perusahaan-perusahaan dengan (memanfaatkan) teknologi terkini,” jelas Sandi yang pernah menjabat sebagai bendahara ICMI Pusat.

Perlu diketahui, kegiatan yang dipadati ratusan anggota ICMI ini turut juga dihadiri beberapa tokoh nasional antara lain Ketua umum ICMI Jimly Asshiddiqie, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, Mantan Menko Kesra Alwi Shihab, dan tuan rumah sekaligus Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla (JK). (ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)