Tuesday, 21 November 2017

Teco Sebut Ramadhan Bawa Berkah

Teco Sebut Ramadhan Bawa Berkah

Foto : Kemenangan Beruntun Persija selama laga di bulah Ramadhan, Stefano Cugurra Teko, sebut bulan Ramadhan bawa berkah (ist)

Jakarta, Swamedium.com –Kesuksesan Persija menuai hasil positif selama bulan Ramadhan, dengan memenangi tiga laga, mengalahkan Arema FC, PS TNI dan Perseru Serui, menurut pelatihnya Stefano Cugurra, adalah berkah bulan suci Ramadahan.

Uniknya, pelatih yang akrab disapa Teco imi, kerab menganggap tiang gawang menjadi sasaran ketika timnya gagal mencetak gol. Memang, Persija kerap kesulitan mencetak gol karena tembakan terbentur gawang, sehingga susah menang.

Namun, selama Ramadan ini, Persija justru terus menuai hasil positif dengan mampu  memenangkan pertandingan. Istimewanya, tiga partai itu dilewati dengan cleansheet.

“Bulan ini benar-benar bagus untuk tim kami, saya lihat juga pemain muslim biasa buka puasa di mess bersama, setelah buka mereka sholat bersama dan ini tim jadi kelihatan lebih kompak,” beber pelatih asal Brasil itu.

Pada pekan penutup Ramadan, Persija bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6) malam. Teco berharap tren kemenangan berlanjut pada partai tersebut dan setelah Ramadhan. (*/Wisja)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)