Wednesday, 26 July 2017

Sandiaga: Masjid Bukan Sekadar Tempat Ibadah, tapi Perkembangan Umat

Sandiaga: Masjid Bukan Sekadar Tempat Ibadah, tapi Perkembangan Umat

Foto: Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno, berkunjung ke Mushola Baitiurrahim, Cipinang, Jaktim. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno, menjalankan ibadah shalat Tarawih bersama jemaah Mushala Baiturrahim, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Kunjungan politisi Gerindra tersebut, adalah kali kedua pasca kampanye Pilkada kemarin.

“Semoga Ramadan membawa menjadi insan yang bertaqwa. Kita bisa bertemu lagi di bulan suci berikutnya. Senang bisa bertemu dengan warga Cipinang Melayu lagi,” ujar Sandiaga, Jumat (16/6) malam.

Semoga kedepannya kita bisa membuka lapangan kerja kedepannya, lalu usaha mikro, KJP plus, tetap berlanjut. Kemudian Ia mengatakan akan memberikan pesantren perlakukan khusus, serta masjid untuk bisa meningkatkan perannya.

Sandi menegaskan bahwa, peran Masjid/Musala bukan hanya tempat ibadah saja, melainkan menjadi pusat pendidkan, ekonomi, dan perkembangan umat bisa ditingkatkan juga. Hal tersebut seperti yang terkandung pada wacana program OK ummat, yang dibahas beberapa waktu lalu.

“Musala bukan hanya diperbaiki fisiknya, namun jamaahnya harus bisa menjadi manusia, yang memiliki akhlakul karimah. Sekali lagi ini kemenangan umat dan semoga Jakarta menjadi lebih baik lagi,” ucap Sandiaga. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *