Thursday, 23 November 2017

Sandiaga Siap Berkolaborasi dengan Yayasan Dompet Dhuafa

Sandiaga Siap Berkolaborasi dengan Yayasan Dompet Dhuafa

Foto: Sandiaga Uno akan gagas kemitraan dengan Yayasan Dompet Dhuafa. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno mengaku siap untuk berkolaborasi dan membangun kemitraan dengan yayasan Dimpet Dhuafa.

Rencana ini disampaikannya usai menyerahkan zakat fitrah dan wakaf produktif di stand Dompet Dhuafa, Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6).

“Saya ingin menggagas kemitraan dengan Dompet Dhuafa. Saya ingin menunaikan janji semua pendapatan (sebagai Wakil Gubernur) akan saya berikan ke berbagai yayasan termasuk Dompet Dhuafa untuk zakat. Insya Allah,” terang Sandi.

Komitmen tersebut, sambung Sandi, untuk menuntaskan janji kampanyenya pada Pilkada Jakarta 2017 lalu. Ia mengaku tidak ingin mencari pendapatan dari jabatan politiknya dan fokus pada pengabdian kepada masyarakat.

“Selain itu, kita bisa membangun kemitraan dengan Pemprov untuk hal lain seperti membangun gerakan di masyarakat. Dompet duafa ini punya social entrepreneurship yang baik sekali,” ucap Sandi

Sandi meyakini dana yang dihimpun Dompet Duafa dapat terkelola dengan baik. Pertemuan dengan Dompet Dhuafa diharapkan merupakan langkah pertama yang terus bergulir ke depan. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)