Monday, 26 June 2017

test banner samping
test banner samping

Buka Puasa Bersama SKPD DKI, Sandiaga: Semoga Membawa Berkah

Buka Puasa Bersama SKPD DKI, Sandiaga: Semoga Membawa Berkah

Foto: Gubernur dan Wagub DKI terpilih menjalin silaturahmi dengan SKPD DKI dan DPRD DKI. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta tim sinkronisasi menggelar buka puasa bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov DKI Jakarta di Hotel Sari Pan Pasific, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6) kemarin.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri anggota DPRD ini, Sandi mengungkapkan rasa syukurnya dan berdoa agar silaturahim dan buka puasa bersama tersebut membawa berkah.

“Semoga silaturahim ini membawa berkah. Kita jaga ukhuwah islamiyah (solidaritas umat islam) dan ukhuwah wathaniyah (persatuan nusa bangsa),” kata Sandi.

Mantan ketua HIPMI ini mengingat perjalanan Pilkada DKI selama 18 bulan telah menghasilkan pengalaman tak terlupakan. Sandi kemudian menyebut nama sejumlah pejabat Pemprov dan wilayah-wilayah yang telah dikunjungi selama kampanye.

“Saya terima kasih atas kehadiran semuanya dalam buka bersama jajaran Pemprov. Pernah berenang juga di kepulauan seribu,” kenang Sandi.

Sandi berharap bulan Ramadhan menjadi momen untuk saling bermaaf-maafan dan kembali membentuk persatuan di Jakarta. Sebagai penutup, ia juga meminta maaf bila dalam perjalanan Pilkada terdapat kesalahan dan khilaf. (ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *