Wednesday, 27 September 2017

Jelang Dilantik, Anies-Sandi Jalin Silaturahmi dengan Camat dan Lurah se-DKI Jakarta

Jelang Dilantik, Anies-Sandi Jalin Silaturahmi dengan Camat dan Lurah se-DKI Jakarta

Foto: Anies Sandi mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama SKPD, Camat, dan Lurah se-DKI Jakarta. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Menjelang pelantikan menjadi Gubernur Provinsi DKI, Anies Baswesan sangat giat membangun silahturahmi, dan mengenal perangkat pemerintahan yang ada di Jakarta. Ia mengharapkan perangkat birokrasi di Jakarta dapat bekerjasama.

“Silahturahmi ini benar-benar untuk pembukaan, kenalan satu sama lain, kita ngobrol santai dan tidak ada pembicaraan yang panjang,” ujar Anies selepas berbuka puasa di Hotel Sari Pan Pasific, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu(17/6) kemarin.

Mantan Mendikbud itu mengatakan, silaturahmi tersebut adalah sebagai pembicaraan pembuka, dan untuk membangun sinergi awal, sebelum pelantikannya menjadi pemimpin baru di Jakarta. Ia menyampaikan, nanti bulan Oktober semua perangkat akan bertugas dan bekerja bersama-sama.

Oleh karena itu, kata Anies, momen bulan Ramadhan sangat dimanfaatkan sebagai ajang saling mengenal. Kebetulan, lanjut Anies, buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana, Sekretaris Daerah, Soemarsono, dan pasangan Anies, Sandiaga Uno.

“Berhubung ada waktu, maka kita manfaatkan momen untuk saling mengenal, serta menjalankan program-program yang sedang dijalankan oleh tim sinkronisasi,” kata Anies.

Anies juga mengatakan, inti dari pertemuan mereka adalah membahas kelanjutan nasib Jakarta ke depannya. Khususnya, dengan pelantikan Anies-Sandi pada 15 Oktober nanti, semua birokrasi akan bekerja sama memulai babak baru Jakarta.

“Dari sisi kita juga disampaikan kepada mereka, untuk membantu hal hal apa yang yang perlu menjadi perhatian bagi kita. Hal hal apa yang penting untuk kita teruskan, hal yang perlu di review, dan terobosan terobosan yang perlu, juga dibahas,” ucap Anies. (ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)