Wednesday, 26 July 2017

Pilgub Jabar, PKS Bidik Ketua Kadin Jabar

Pilgub Jabar, PKS Bidik Ketua Kadin Jabar

Foto: Mardani Ali Sera. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Pemilihan Gubernur (pilgub) di Jawa Barat termasuk salah satu ajang pilkada serentak yang menarik perhatian publik. Meski baru tahun depan dilaksanakan, namun geliatnya sudah terlihat sekarang.

Sejumlah partai politik mulai menyusun strategi untuk suksesi kemenangan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Jawa Barat 2018-2023.

Juru Bicara DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan semua pihak untuk mencari kandidat yang sesuai dengan kriteria partai. Salah satu yang sedang dilirik adalah Ketua Umum Kadin Jabar, Agung Suryamal.

“PKS terus berkomunikasi dengan semua pihak. Pilkada Jabar penting karena itu keputusannya di DPP. Ya, termasuk Kang Agung,” ujar Mardani, Sabtu (17/6).

Menurut Wasekjen DPP PKS itu, meski bisa dibilang baru berkecimpung di bidang politik, Agung memiliki hak yang sama untuk dimajukan.

“Kita welcome dengan Pak Agung. Semua punya hak yang sama,” katanya.

Mardani pun mengambil contoh dengan pilgub DKI. Menurutnya, Agung memiliki persamaan dengan Sandiaga Uno yang masih baru terjun ke politik tapi kini menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *