Thursday, 17 August 2017

Sandiaga Bentuk Pokja dan Ungkap Rencana Lokasi Stadion Persija

Sandiaga Bentuk Pokja dan Ungkap Rencana Lokasi Stadion Persija

Foto: Sandiaga Uno bentuk Pokja dan ungkap rencana lokasi Stadion Persija. (asmc)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menjelaskan lokasi pembangunan stadion bertaraf internasional untuk tim kebanggaan Jakarta, Persija.

“Salah satunya opsi pertama adalah di taman BMW, Jakarta Utara,” kata Sandi usai menghadiri Peluncuran OK Sport di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, Minggu (18/6).

Sandi menjelaskan timnya sudah membentuk pokja khusus pembangunan stadion sehingga realisasi pembangunan stadion ini akan berlangsung dengan cepat dan lancar.

“Kami ingin pembangunan stadion menjadi prioritas yang harus segera direncanakan. Karena ini merupakan janji kampanye yang selalu kami kumandangkan kepada warga jakarta dan khususnya jak mania,” ujar Sandi.

Ketika ditanya media mengenai kemungkinan pembangunan stadion di pulau reklamasi, Sandi mengatakan tidak akan gegabah dalam menanggapi. Sebab perlu ada kajian mendalam jika nantinya ada pembangunan stadion di pulau reklamasi.

“Nantinya kita harus kaji secara mendalam karena kita gak mau bangun stadion di pulau reklamasi jika nantinya merugikan rakyat kebanyakan, karena komitmen kami Anies-Sandi menolak reklamasi,” tutupnya. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()