Thursday, 23 November 2017

Aplikasi Digital Ilustrator ‘Open Source’ Krita Berbayar Di Windows Store, Mengapa?

Aplikasi Digital Ilustrator ‘Open Source’ Krita Berbayar Di Windows Store, Mengapa?

Foto : Ilustrasi

Berlin, Swamedium.com — Salah satu aplikasi digital ilustrator bersumber terbuka, Krita resmi melenggang berada di Windows Store Sabtu (17/6) kemarin, tapi aplikasi tersebut tidak didapatkan secara gratis mengapa?

Seperti yang diutarakan melalui tulisannya mengatakan Krita membutuhkan dana untuk melanjutkan perkembangan aplikasi ini. “Mereka (tim dari Microsoft) menawarkan bantuan bagi proyek kami untuk mempublikasikannya di Windows Store. Kami memutuskan untuk menerima tawaran mereka. Kami memiliki niat untuk menawarkan Krita di Windows Store untuk beberapa lama, hanya saja kami belum pernah punya waktu untuk menyelesaikannya.” Ungkap Krita.

Jika Anda membeli Krita di Windows Store, Anda mendapatkan sesuatu yang istimewa, yaitu Anda akan mendapatkan pembaruan dari aplikasi Krita secara otomatis tanpa harus mengunduhnya melalui situs resminya.

“Pada dasarnya, Anda membayar untuk kenyamanan, dan untuk membantu proyek berlanjut. (Perhatikan, bahwa dengan membeli Krita di Windows Store berarti sebagian uang Anda masuk ke Microsoft)” pungkasnya.(rk)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)