Friday, 18 August 2017

Dr Chaca Laporkan Seword.com ke Polda Metro Jaya

Dr Chaca Laporkan Seword.com ke Polda Metro Jaya

Foto: dokter Chaca melaporkan situs Seword.com kepada Polda Metro Jaya. (Yoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Admin situs Seword.com dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana fitnah oleh tim Kuasa Hukum dr. Chilafat Dalimunthe, Sp.An. Adapun, dr. Chacha panggilan akrabnya, merasa dirinya mendapat penghinaan serta pencemaran nama baik dari situs tersebut.

“Saya dengan kuasa hukum sudah menyampaikan kronologi yang kami buat, mudah-mudahan segera ditindaklanjuti oleh Kepolisian. Ini merupakan usaha lanjutan untuk membantah tuduhan yang dilakukan oleh media Seword, yang menuduh saya rasis,” ujar dr. Chacha di SPKT Polda Metro Jaya. Senin (19/6)

Dr. Chacha menjelaskan, mengenai laporannya terhadap Seword.com yang membuat tulisan berjudul “Inilah sosok oknum Dokter Rasis, Bagaimana nasib pendukung Jokowi-Ahok?” Pada tanggal 22 mei 2017 lalu dan tanggal 23 Mei 2017 lalu seword.com kembali mengunggah “inilah sosok oknum dokter rasis dan provokatif”. Dan terakhir pada tanggal 1 Juni 2017 lalu, Seword.com mengunggah “Akhirnya muncul Dokter Bhinneka, selamat tinggal dokter rasis dan radikal”

Dirinya mendesak Polda Metro Jaya dapat menangani kasus yang menimpa dirinya. Selanjutnya ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian, siapa yang akan menangani kasusnya tersebut.

“Saya berharap ada tindakan karena menuduh rasis itu luar biasa jahatnya, apalagi menurut agama yang saya anut yaitu Islam tidak ada seperti itu. Sebagai dokter kita tidak mungkin menolak menangani pasien yang beda agama. Mau penjahat, orang yang membunuh istri, mertua kalau dia masuk rumah sakit dan memerlukan pertolongan ya kita tolong,” tandasnya. (Yog)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()