Tuesday, 26 September 2017

Mourinho Tidak Tertarik Rekrut Ronaldo

Mourinho Tidak Tertarik Rekrut Ronaldo

Foto: Jose Mourinho tidak tertarik mendatangkan Ronaldo kembali ke Manchester United. (ist)

Manchester, Swamedium.com — Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo disebut-sebut mulai tidak betah. Nama mantan timnya, Manchester United, disebut sebagai tempat berlabuh Ronaldo.

Namun rumor itu langsung dibantah pelatih Manchester United Jose Mourinho. Mou menyebut, issu kepindahan itu hanya akal-akalan dari Ronaldo saja.

Diario Gol mengatakan Mourinho yakin United tengah dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik dari Real.

Pemain Portugal ramai dikabarkan pekan lalu bahwa ia sudah mengatakan pada Real ingin hengkang di musim panas usai dituntut menggelapkan pajak oleh otoritas pajak Spanyol dengan nilai mencapai 14 juta euro.

Disebutkan bahwa Ronaldo ingin Real menebus utang pajaknya tersebut – dan Mourinho percaya itulah alasan kunci mengapa United ikut terseret dalam semua rumor mengenai masa depan pemain Portugal.

Sang manajer sudah memastikan dirinya tak tertarik merekrut Ronaldo sejak dua pekan silam dan mengatakan pada manajemen United bahwa nama klub yang masih disebut sebagai kemungkinan destinasi sang bintang merupakan bukti bahwa hal ini ada hubungannya dengan kontrak, bukan niat untuk benar-benar pindah. (*/d)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)