Tuesday, 26 September 2017

Usai Dikalahkan Barito Putera, Persib Incar Stiker Anyar

Usai Dikalahkan Barito Putera, Persib Incar Stiker Anyar

Foto: Lini depan masih menjadi kelemahaan Persib Bandung. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Walau sudah diperkuat marquee player Michael Essien, dan duo striker asing Cole dan Sergio Van Dijk, namun Persib Bandung masih lemah di lini depan. Untuk putaran 2 Liga 1 nanti, Persib bakal merekrut pemain striker.

”Putaran dua masih jauh, masih ada enam pertandingan lagi. Tetapi, kami sudah ada antisipasi (berburu) dan harus segera. Jadi enggak bisa saat-saat akhir baru mencari,” kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman usai timnya ditaklukan tuan rumah Barito Putera dengan skor 0-1.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, putaran pertama Liga 1 masih menyisakan enam pertandingan lagi. Namun, mereka harus segera berburu pemain untuk posisi striker.

Carlton Cole dan Sergio van Dijk dinilai belum memberikan kontribusi bagi tim. Sehingga dari 11 pertandingan, Maung Bandung baru bisa mencetak 9 gol.

Djanur menambahkan, rencana untuk merekrut striker anyar semakin mendesak. Sebab, Sergio van Dijk berencana melakukan pengobatan di Belanda setelah lutut kirinya kembali mengalami cedera.

Cedera itu kembali didapat pemain naturalisasi Indonesia seusai pertandingan kontra Barito Putera.

Sebelumnya, Sergio sudah mengalami cedera di bagian yang sama seusai tampil pada 8 besar Piala Presiden 2017. Van Dijk pun terpaksa absen pada beberapa pertandingan awal Liga 1.

”Dia akhirnya menyerah. Artinya, dia akan pergi ke Belanda untuk pengobatan terbaik,” tuturnya dikutip juara.net, Senin (19/6).

Mengantisipasi enam pertandingan sisa tanpa Sergio, Persib pun akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengisi posisi striker. Dua suksesor itu adalah Tantan dan Shohei Matsunaga. (*/d)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)