Tuesday, 26 September 2017

Posko Mudik FPI Cikarang Utara Diserbu Warga

Posko Mudik FPI Cikarang Utara Diserbu Warga

Foto: Posko Mudik FPI Cikarang Utara. (Dok. FPI Cikarang Utara)

Bekasi, Swamedium.com — Setelah resmi dibuka pada Senin (19/6) kemarin, posko mudik Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPP FPI) Cikarang Utara di depan pasar Lemah Abang didatangi oleh tujuh orang pemuda, Selasa (20/6) dinihari.

Tujuh pemuda itu diketahui sebagai warga Kampung Pisang Batu, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara. Sebuah kampung yang letaknya tak jauh dari tempat didirikannya posko Mudik FPI tersebut.

Mengetahui adanya sekelompok pemuda yang menggeruduk posko DPC FPI Cikarang Utara itu, sejumlah laskar FPI Cikarang Utara sontak menyusul ke lokasi posko untuk menemui sekaligus mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Tak menunggu lama, laskar FPI Cikarang Utara lantas terlibat pertemuan dengan sekelompok pemuda Kampung Pisang Batu tersebut saat berada di posko mudik.

Diketahui para pemuda yang mendatangi posko mudik itu sedikitnya ada tujuh orang diantaranya Andreanus Petty (21), Deni Kumbara (32), Ahmad Akbari (24), Rahmat Hidayat (30), Heri Agung Hermawan (20), Edwin Saleh (17), Ahmad Fauzi (17).

Rupanya kedatangan warga tersebut tak lepas dari berbagai macam fitnah terhadap FPI yang dilancarkan oleh media-media sekuler yang telah mencekoki masyarakat dengan aneka berita negatif tentang sepak terjang FPI.

Namun, alih-alih membentuk opini masyarakat agar turut membenci, justru sebaliknya, masyarakat justru semakin banyak yang cinta FPI. Terbukti dengan kehadiran ketujuh pemuda ini.

Ternyata mereka adalah sebagian dari masyarakat yang cinta terhadap perjuangan FPI. Tak hanya itu, tujuan utama mereka mendatangi posko mudik FPI Cikarang Utara ternyata untuk mendaftarkan diri sebagai anggota FPI. Hal ini sebagaimana dikemukakan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC FPI Cikarang Utara, Erdi Unandar.

“Alhamdulillah, atas izin Allah, semakin FPI difitnah justru FPI semakin dicinta. Terbukti malam ini di posko mudik DPC FPI Cikarang Utara kedatangan 7 orang yang ingin mendaftar jadi anggota FPI dari Kampung Pisang Batu, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara,” ungkap Erdi. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)