Sunday, 24 September 2017

Ketua Presidium MRI: Mari Gebuk Jokowi

Ketua Presidium MRI: Mari Gebuk Jokowi

Foto: Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti di acara Ponpes An Nur, Ciseeng, Bogor. (ist)

Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti*

Jakarta, Swamedium.com — Jika Perppu Ormas Anti Pancasila dimaksud untuk melindugi Tahta Rezim Jokowi Dengan Tameng Pancasila. Rezim Jokowi, PDIP-Jaringan Kekuasaannya dan Konglomerat Taipan juga bisa Kita Gebuk.

Dasarnya, Apakah Jokowi dan PDIP mendasari Kepemimpinan Politik Negara nya berpegang Pada Ketuhanan YME. Pernyataan Megawati yang menyatakan bahwa Iman akan Hari Akhir adalah Khayalan, apakah BerkeTuhanan YME (Allah) merupan Sila 1 Pancasila. Istilah Tuhan terhadap hamba-hamba-Nya dalam kamus bahasa Indonesia diartikan sebagai Tuan.

Ketika Jokowi lebih mementingkan Konglomerat Taipan dan Cina (RRC-PKC) dibanding Rakyatnya, dimana tunduknya Pemimpin terhadap Allah Tuhan YME adalah menempatkan Rakyat pada posisi yang benar. Yaitu berkemanusiaan, beradab dan berkeadilan menyeluruh.

Sedangkan ketika Jokowi membungkuk pada Cina (RRC-PKC), bisa di duga Tuhannya Jokowi adalah Cina. Kemudian penguasaan hampir seluruh sumber-sumber kemakmuran Rakyat yang dikuasai Asing dan Taipan, apakah sesuai Pancasila..???.

Beranikah Jokowi gebuk PDIP, Konglomerat Taipan dan Cina (RRC-PKC) ? Saya yakin tidak berani.

Jadi Jokowi memang yang mesti digebuk lewat Sidang Istimewa untuk dicabut Mandatnya. Bersamaan Kembali ke UUD 45 asli dan Bentuk Pemerintah Transisi. (*)

*Penulis adalah Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)