Sunday, 24 September 2017

Siap Hadapi Gus Ipul, La Nyalla Nyagub Lewat Partai Demokrat

Siap Hadapi Gus Ipul, La Nyalla Nyagub Lewat Partai Demokrat

Foto: Tolak disebut calon boneka, La Nyalla daftar cagub Jatim lewat Partai Demokrat. (Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com — Mantan Ketum PSSI La Nyalla Mattaliti secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon gubernur Jatim melalui jalur partai Demokrat. Dengan diantar ratusan pendukungnya, priayang juga ketua umum Kadin Jatim ini datang ke DPD Partai Demokrat Jatim dengan mengendari vespa miliknyasewaktu masih muda.

Ditemui di DPD Partai Demokrat Jatim, Senin (17/7) La Nyalla Mahmud Mattaliti ingin membuktikan bahwa dirinya sangat serius untuk maju di Pilgub Jatim mendatang.

”Selama ini ada opini kalau saya ini adalah calon bonekanya Gus Ipul (wakil Gubernur Jatim). Tapi saya tegaskan kalau opini itu bohong besar. Saya bukan calon boneka dan saya akan hadapi Gus Ipul di Pilgub Jatim mendatang,” sambungnya.

La Nyalla mengatakan pihaknya berharap nantinya parpol-parpol seperti berharap Partai Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS bisa bersatu mengusungnya.

“Partai tengah ini bisa bersatu, saya yakin bisa kalahkan partai-partai lain yang sudah kelas atas,” jelasnya.

Soal target yang ingin dicapai untuk maju Pilgub Jatim, La Nyalla menegaskan bahwa dirinya ingin memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang berkeadilan sosial.

”Dan yang terpenting bagi saya adalah insya Allah saya bisa melanjutkan program-program dari pak de Karwo(gubernur Jatim Soekarwo) yang berhasil membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jatim,” tandasnya. (ari)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)