Friday, 21 July 2017

Sturridge Menolak Tawaran Besar Demi Tetap di Liverpool

Sturridge Menolak Tawaran Besar Demi Tetap di Liverpool

Foto : Daniel Sturridge, Striker Liverpool, mendapat tawaran gaji besar untuk bermain di Tiongkok, namun ia menolaknya demi bisa tetap di Liverpool (ist)

Liverpool, Swamedium.com – Demi untuk tetap bertahan di Liverpool, Daniel Sturridge menolak tawaran dari Tiongkok. Meski striker Liverpool tersebut dapat tawaran menggiurkan dari Tiongkok, ia menolknya demi tetap di Merseyside musim depan.

Striker berusia 27 tahun ini memang tengah mengalami ketidakpastian di Liverpool. Musim lalu ia hanya tujuh kali menjadi starter karena faktor cedera dan kalah bersaing dari Roberto Firmino.

Sturridge sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan The Reds pada musim panas ini. Ia diminati sejumlah klub EPL yang menginginkannya memperkuat lini serang mereka pada musim panas ini.

Menurut laporan yang dilansir The Mirror, Strurridge sendiri juga menarik perhatian dari klub-klub asal Tiongkok. Klub CLS, Beijing Guoan dikabarkan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, pelatih Guoan Roger Schmidt sudah mencoba merayu Sturridge untuk hengkang ke Tiongkok. Ia dikabarkan akan mendapatkan gaji yang fantastis jika ia bersedia membela Beijing Goan musim depan.

Sang pemain sendiri kabarnya menolak tawaran tersebut. Ia disebut ingin merebut kembali tempatnya di lini serang Liverpool musim depan. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *