Sunday, 24 September 2017

Tanding Ulang Lawan Horn Penutup Karir Tinju Pacquiao

Tanding Ulang Lawan Horn Penutup Karir Tinju Pacquiao

Foto : Tanding ulang Pacquiau melawan Jeff Horn, diperkirakan menjadi penutup karir tinju Pacquiau, menjelang ia fokus di karir politik di Filipina (ist)

Las Vegas, Swamedium.com  – Rencana tanding ulang antara Manny Pacquiao melawan Jeff Horn, diramalkan bakal jadi penutupan karir tinju Paqiau sebelum ia melanjutkan karir sebagai politsis di Filipina. Hal tersebut disampaikan pelati Paqiau,Freddie Roach

Freddie yang telah mendampingi Manny Pacquiao selama lebih dari satu dekade (59-7-2, 38 KO), mengonfirmasi bahwa petinjunya siap melakukan tanding ulang dengan Jeff Horn.

“Kami akan melakukan pertandingan ulang, saya akan menerima [skenario ] Manny melawan Horn sekali lagi karena dia menginginkan pertarungan.

Jika pertarungan memang dilakukan, maka itu akan menjadi yang terakhir , Pacquiao) bisa mendedikasikan dirinya untuk menjadi politisi yang lebih baik,” kata Roach seperti dilansir boxingscene.com, Senin (17/7/2017).

Awal bulan ini, keputusan resmi telah memenangkan Jeff Horn dalam 12 ronde melawan Pacquiao dengan skor 117-111, 115-113, 115-113. Kemenangan ini sekaligus merebut gelar kelas welter WBO yang disandang Manny Pacquiao sebelumnya.

Banyak pengamat merasa Pacquiao adalah pemenang dalam pertandingan di hadapan 51.000 penggemar Jeff Horn yang berlangsung di Stadion Suncorp di Brisbane, Australia tersebut.

Pacquiao sempat membuat Horn kedodoran di ronde kesembilan dan wasit Mark Nelson bahkan memperingatkan untuk menghentikan pertarungan tersebut, tapi Pacquiao tidak melihatnya. Horn mampu pulih dan kembali melawan veteran berusia 38 tahun itu, meski reflek dan semangat juangnya tak lagi sama. (*/Wisja)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)