Friday, 24 November 2017

Promosikan Produk UMKM, NTB Gelar NTB Expo 2017

Promosikan Produk UMKM, NTB Gelar NTB Expo 2017

Foto: NTB Expo 2017. (JIBI)

Mataram, Swamedium.com — NTB Expo 2017 kembali digelar di pelataran Kompleks Islamic Center NTB. Ajang yang menggelar produk kreatifitas UMKM ini merupakan acara yang ke-15 sejak pertama kali digelar pada 2003 dan akan berlangsung 4 hari, 3-6 Agustus.

Pelaksana Tugas Dinas Koperasi dan UMKM NTB Chairul Mahsul mengatakan, ada sekitar 140 stan dari UMKM di seluruh NTB dan luar NTB yang ikut berpartisipasi dalam NTB Expo 2017. UMKM tersebut termasuk UMKM binaan Bank Indonesia, Bank NTB, dan serta perusahaan BUMN-BUMN yang ada di NTB.

“Islamic Center NTB dipilih sebagai ikhtiar kita untuk semakin mempromosikan branding NTB sebagai destinasi utama wisata halal Indonesia,” ujar Chairul seperti dilansir Bisniscom, Kamis (3/8) kemarin.

Meski begitu, Chairul enggan menyebutkan nilai target transaksi yang ingin diraih selama ajang ini berlangsung. Ia hanya mengatakan, tahun ini merupakan persiapan dalam ajang NTB Expo 2018 pada tahun depan yang disebut akan menjadi gelaran NTB Expo terbesar.

“Mudah-mudahan tahun depan akan jadi NTB Expo terbesar karena tahun depan merupakan tahun terakhir Gubernur dan Wakil Gubernur NTB,” tutur Chairul. (*/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)