Thursday, 17 August 2017

Mayweather Mengaku Telah Kantongi Kelemahan McGregor

Mayweather Mengaku Telah Kantongi Kelemahan McGregor

Foto : Maywether mengakui akan menyudahi pertarungan dengan cepat. Ia menyebutkan, telah mengantongi kelemahan lawannya McGregor. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Menunggu Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor, bertarung diatas ring, memang sangat menarik. Bagi penggemar seni beladiri, khususnya olahraga tinju, menarik, selain mereka saling sesumbar untuk menumbangkan lawannya, mereka juga punya latar belakang disiplin beladiri berbeda.

Mayweather sesumbar,  pertarungan melawan bintang mix martial arts, Conor McGregor, tak akan berlangsung lama. Dia mengklaim sudah merampungkan semua kesiapan menjelang duel di Las Vegas pada 26 Agustus tersebut.

“Pertarungan bakal menarik. Bakal banyak darah, keringat, dan air mata,” kata Mayweather pada konferensi pers di Las Vegas, Kamis (10/8/2017) waktu setempat.

Floyd Mayweather mengklaim punya alasan sehingga percaya diri mampu menumbangkan McGregor. Apalagi pertarungan ini bakal menggunakan aturan tinju yang kurang familier untuk McGregor. Dia juga suda menggemgam kelemahan petinju asal Irlandia tersebut.

“Terakhir kali saya memeriksa data, saya tak terkalahkan. McGregor, dia akan merangsek dan terus bergerak. Tapi jika Anda terus bergerak, Anda membakar energi,” ujar Mayweather menganalisis antara lain kelemahan McGregor.

“Dia berkata bakal menyudahi pertandingan dengan cepat. Saya juga bakal mengakhiri pertandingan dengan cepat. Saya tak ingin bertarung lama-lama. Dia percaya diri. Selalu ada kepercayaan diri. Tapi bakal berbeda jika yang Anda hadapi adalah Floyd Mayweather Jr,” tegas petinju Amerika Serikat itu.

Bakal seru memang, mari sama-sama kita tunggu bagaimana hasilnya ambisi dua orang petarung hebat ini! (Wisja)

 

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comments from Facebook ()